Pemkot Makassar Siap Laksanakan Pilkada Serentak Secara Profesional

BERBAGI
Foto: Muhammad Adlan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Makassar menggelar rapat koordinasi terbatas terkait pelaksanaan Pilkada serentak 2018, di ruang Sipakatau, Kamis (22/2/2018).

Rapat tersebut dihadiri oleh semua SKPD yang relevan diantaranya, Kesbang, Kabag Pemerintahan, Kabag Hukum, Infokom, dan Bapenda.

Plt Walikota Makassar, Syamsul Rizal MI saat dikonfirmasi usai rapat menjelaskan bahwa rapat tersebut terkait membahas pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Makassar.

“Tadi kita rapat kordinasi terbatas soal pilkada serentak yang intinya adalah memastikan bahwa semua sumber daya pemerintahan yang ada di kota Makassar itu siap melaksanakan untuk pilkada serentak ini secara profesial aman dan damai sejahtera semuanya nyaman,” jelas pria yang akrab Daeng Ical itu.

Selain itu, dalam rapat tersebut terdapat imbauan khusus dan tehnis soal netralitas ASN.

“Soal netralitas pns soal dukungan dukungan untuk lembaga lain soal kordinasi kordinasi soal pogja untuk pelaksanaan ini”katanya.

“Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan rapat koordinasi dengan semua pemangku kepentingan polisi tni kpu panwas, kemungkinan besar senin,”imbuhnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...