Tim Pemenangan TP Targetkan Kemenangan 70 Persen

BERBAGI
Ketua Tim Pemenangan TP, Kaharuddin Kadir/ IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Taufan Pawe-Pangerang (TP), menargetkan kemenangan pada Pilkada Parepare 27 Juni mendatang, dengan suara sebesar 70 persen.

Hal itu, diungkapkan Ketua Tim Pemenangan TP, Kaharuddin Kadir. Dia mengatakan, paslon dengan nomor urut satu tersebut melakukan kampanye dengan tertib sesuai dengan aturan KPU Parepare, dan terukur karena tim menyasar tiap TPS. Sehingga, kata dia, pihaknya menjamin mengedepankan kualitas kerja tim pemenangan.

“Kami juga bersama partai koalisi terus bekerja aktif, dalam memenangkan kandidat yang kami usung,” katanya, Kamis(22/2/2018).

Ketua DPRD Kota Parepare tersebut menjelaskan, paslon TP lebih mengedepankan adu gagasan dan program kerja, untuk menarik simpati masyarakat. Terlebih, katanya, selaku petahana hasil-hasil kerja nyata TP selama menjabat, telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Adapun salah satu program kerja TP yang sangat dinikmati oleh masyarakat secara umum, yaitu Call Centre 112. Ke depannya, program tersebut ditingkatkan dalam bentuk ambulance khusus untuk anak-anak,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...