Komitmen Wujudkan Pilkada Damai, Pjs Wali Kota Parepare Kunjungi Kejari

BERBAGI
Suasana pertemuan Pjs Wali Kota Parepare, bersama pejabat Kejaksaan Negeri Parepare/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari), Jumat (23/2/2018).

Lutfie didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Parepare, Mustafa dan sejumlah staf Humas dan Protokoler Setdako Parepare.

Lutfie diterima langsung oleh Kepala Kantor Kejari Parepare, Reskiana Ramayanti dan sejumlah pejabat dalam lingkup Kejari Parepare. Pertemuan yang disertai diskusi berjalan kurang lebih satu jam, dan membahas terkait Pilkada Parepare

Lutfie mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan memohon dukungan Kejari Parepare, untuk pelaksanaan sekaligus mewujudkan Pilkada damai di Parepare. Oleh karena itu, kata dia, pihaknya berkomitmen akan menjadikan Parepare Pilkada paling damai, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

“Parepare merupakan salah satu daerah yang aman, tentram dan kondusif. Ini merupakan langkah awal yang baik, untuk menciptakan dan melaksanakan Pilkada secara damai,” katanya.

Sementara, Reskiana mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi kunjungan Pjs Wali Kota Parepare. Hal itu, katanya, merupakan bukti dan wujud nyata dari Pjs Wali Kota, untuk bersungguh-sungguh menciptakan Pilkada damai di Parepare.

“Kami dari Kejaksaan Negeri Parepare siap mendukung segala kebijakan pemerintah, yang tentunya bersifat positif dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...