Lanjut Pimpin Parepare Satu Kali Lagi, Taufan Pawe akan Betonisasi Lorong

BERBAGI
Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe, saat berkampanye di Jalan Ambo Matti, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jum'at (23/02/2018) /SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Selama memimpin Parepare kurang lebih empat tahun, Taufan Pawe telah menata dengan baik lorong-lorong yang tersebar pada 22 Kelurahan dan empat Kecamatan di Kota Parepare. Hal itu, diwujudkan Taufan melalui program Peduli Lorong dan Peduli Lingkungan.

Taufan mengatakan, program peduli lorong dan peduli lingkungan, telah dinikmati maupun telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sampai saat ini terus berjalan. Ke depannya, kata dia, jika memimpin Parepare satu kali lagi, program tersebut akan terintegrasi dengan beberapa instansi terkait.

BACA: Memimpin Satu Kali Lagi, Taufan Pawe Akan Tingkatkan Program Peduli

Instansi tersebut, katanya, di antaranya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Parepare, yang akan memberikan pelayanan kebutuhan kepada masyarakat baik ketersediaan air, perbaikan gorong-gorong, sanitasi dan ruang terbuka hijau.

“Hal itu, untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat meski dalam kondisi hujan atau banjir, sehingga aktivitas dan kegiatan masyarakat tidak terganggu,” ungkapnya.

Selain itu, tambah dia, supaya lorong-lorong yang ada di Parepare, tampak dengan baik, bersih dan indah, dan tertata dengan rapi.

“Ini bukan lagi janji, tapi akan lebih ditingkatkan untuk kenyamanan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...