Memimpin Satu Kali Lagi, Taufan Pawe Akan Tingkatkan Program Peduli

BERBAGI
Taufan Pawe-Pangerang Rahim sapa peserta kampanye, di Jalan Ambo Matti, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jum'at (23/02/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu Taufan PawePangerang Rahim (TP), melakukan kampanye di Jalan Ambo Matti, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jum’at (23/02/2018).

Pangerang Rahim mengatakan, Parepare dengan kemajuan yang luar biasa baik dari segi fisik maupun jasmani, semua karena Parepare dikelola, dikerjakan dan dipimpin oleh seseorang yang memiliki jiwa yang ikhlas dan tulus untuk membangun Parepare, yakni Taufan Pawe.

BACA: Pangerang Rahim : Taufan Pawe Memiliki Komitmen dan Konsistensi yang Kuat

Oleh karena itu, kata dia, jiwa tersebut dipadu dengan kecerdasan yang luar biasa. Parepare, katanya, tidak bisa dibangun jika tidak dipimpin oleh Wali Kota yang cerdas, inovatif, dan pekerja keras dan punya segudang pengalaman.

“Pak Taufan mampu merubah wajah Parepare. Ini fakta yang telah kita lihat dan rasakan. Saya menjadi kagum dan simpati kepada beliau,” katanya.

Sehingga, lanjut dia, kehadiran masyarakat dalam kampanye, tidak lain dan hanya untuk mendukung kemajuan Parepare. Hal itu pula, tambahnya, pihaknya siap menjadi pendamping dengan segala keterbatasannya.

BACA: Taufan Pawe Akan Hadirkan Home Care untuk Lansia

Sementara, Taufan Pawe menjelaskan, pihaknya sangat ingin membuktikan bahwa pembangunan Parepare dibangun dengan melibatkan, dan meminta dukungan masyarakat, serta bukan hanya membangun infrastruktur tetapi juga keummatan.

“Apa gunanya pembangunan infrastruktur jika tidak sejalan dengan keummatan, yang dibuktikan dengan rasa syukur atas pembangunan daerah. Saya sangat berkeyakinan pembangunan di Parepare diberi berkah oleh Yang Maha Kuasa. Baik pemimpin maupun rakyatnya dilindungi oleh Yang Maha Kuasa,” paparnya.

Dia mengungkapkan, pihaknya tidak memimpin bukan karena ambisi, namun dengan keikhlasan dan pengabdian untuk membangun Kota kelahirannya. Karena, kata dia, pihaknya tidak dapat tampil sebagai pemimpin, jika tidak diberikan amanah oleh masyarakat.

“Pemimpin memberikan kerja dan bukti nyata kepada masyarakat. Bukan memberikan janji dan harapan kepada masyarakat. Keringat ini sudah keluar, tangan ini sudah basah, bekerja keras untuk memenuhi dan mempertanggungjawabkan amanah kami kepada masyarakat,” terangnya.

Dia membeberkan, program kerja berbasis peduli rakyat akan ditingkatkan karena dibuat untuk kepentingan masyarakat, dan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh rakyat. Terlebih, jelasnya, program yang ada telah dinikmati saat ini, dan akan tingkatkan.

Penulis: Luki Amima

loading...