NH: Golkar Tak Terpengaruh Upaya Memecah Kader

BERBAGI
H A M Nurdin Halid

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Pelaksana Tugas (Plt) DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid menegaskan, bila kadernya tidak berpengaruh dengan segala rayuan dari kader eksternal.

Calon orang nomor satu di Sulsel itu mengatakan, kader partai yang berlambangkan beringin rindang ini, sama sekali tidak pernah terpengaruh dengan segala rayuan, apalagi akhir-akhir ini Golkar sudah sangat solid untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel.

“Kader Golkar tidak terpengaruh sedikitpun terhadap upaya untuk memecah kader Golkar,” tegas Ketua Koordinator Pratama DPP Partai Golkar itu, saat dihubungi melalui whatsappnya, Jumat (23/2/2018).

Baca: IYL Terus Gerogoti Kekuatan Nurdin Halid di Golkar

Ditanyakan mengenai akhir-akhir ini mantan Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) terus mengerogoti kekuatan Nurdin Halid di Golkar, NH menyebutkan, hal itu bukan sebuah masalah atas kedekatan adik kandung Gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan sejumlah kader dan elite Golkar. Sebab Golkar masih tetap dibawa kendali dirinya sebagai Ketua DPD Golkar Sulsel.

Bahkan katanya, semua kader Golkar se Sulsel sudah mengatakan sikap untuk tetap solid memenangkan dirinya sebagai Gubernur Sulsel nantinya.

“Tidak ada yang digerogoti, masa cuman salaman dianggap menggerogoti. Golkar sangat solid untuk memenangkan NH-Aziz,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...