Syahar Temui Serap Aspirasi di Malam Hari

BERBAGI
Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif, menyerap aspirasi dari warga di Kelurahan Arateng Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Kamis (22/2/2018) malam/ IST

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif, menyerap aspirasi dari warga di Kelurahan Arateng Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Kamis (22/2/2018) malam.

Kegiatan mendatangi warga diluar jam dinasnya bagi mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini sudah menjadi kebiasaan sehari-hari.

“Saya pribadi memang sudah terbiasa menyapa konstituen saya. Biasa refresing temu warga sambil menyerap aspirasi,” ungkap Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif, via rilisnya, Kamis (22/2/2018) malam.

Baginya, jiwa sosial dalam menyapa warga dengan cara seperti ini masih terus di kedepankan hanya untuk kepentingan masyarakat kecil.

Syahar juga berharap, agar kesehatannya terus terjaga hingga amanah Ia selaku wakil rakyat terpenuhi hingga masa periodenya berakhir.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga berbicara mengenai pendidikan berbasis kerakyatan dan kesehatan yang memadai serta pro rakyat.

Salah satu warga Arateng, Karlin mengaku, salut atas apa yang dilakukan legislator DPRD Provinsi Sulsel ini. “Disinilah sebenarnya seorang anggota DPRD, dia tidak menunggu bola diantarkan, melainkan menjemputnya tanpa harus memilih-milih waktu,” ujar Karlin serta Wa’Mini yang turut hadir dalam dialog warga Arateng dalam menyerap aspirasi tersebut.

Diapun berharap, semua aspirasi masyarakat Arateng khususnya, dan masyarakat Sidrap umumnya dapat diperjuangkan dan direalisasikan kelak seperti pengerukan sungai dan saluran irigasi serta sistem pendidikan yang berbasis model kerakyatan serta kesehatan yang terus memadai dan pro rakyat.

Penulis: Abdul Latif

loading...