Terpilih Satu Kali Lagi, 400 Warga Akan Nikmati Rumah Impian

BERBAGI
Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe, saat menyambut peserta kampanye, di Jalan Ambo Matti, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jum'at (23/02/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe mengatakan, pihaknya tetap mengutamakan kebutuhan masyarakat terkait ketahanan pangan, ketersediaan pangan, sandang, dan papan.

Dia menjelaskan, salah bukti nyatanya yakni program beda rumah sebanyak 2907 yang telah terealisasi. Sisanya, katanya, tersisa 1111 rumah, dan akan tuntas pada tahun 2020 mendatang.

“Kami juga menyiapkan program 400 rumah bagi masyarakat miskin, tapi namanya bukan bedah rumah, tetapi Rumah Impian,” katanya.

Dia menjelaskan, bedah rumah hanya memperbaiki sebagian saja dari bagian rumah tersebut. Sementara, lanjut dia, untuk program Rumah Impian akan diberikan kepada warga miskin yang punya tanah sendiri, namun rumahnya tidak layak huni.

“Maka, kita akan berikan anggaran untuk membangun rumahnya sendiri menjadi rumah impian,” jelasnya.

Dia menambahkan, dalam satu periode berikutnya jika memimpin Parepare, pihaknya akan menuntaskan berbagai hak-hak lainnya, yang dipersembahkan untuk masyarakat.

Penulis: Luki Amima

loading...