Keluarga Besar Puang Degong Siap Menangkan TP

BERBAGI
Salah seorang menantu almarhum Puang Degong, Muh. Tahir (tengah)/Luki Amima

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Keluarga besar almarhum Puang Degong, yang merupakan mantan Legislator Parepare, siap mendukung Taufan Pawe untuk menjadi Wali Kota Parepare periode 2018-2023.

Hal itu, diungkapkan salah seorang menantu Puang Degong, Muh. Tahir di sela-sela kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), di Jalan Mattirotasi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu (24/02/2018).

Dia mengatakan, Taufan Pawe merupakan sosok pemimpin peduli dan memberikan hak-hak masyarakat. Selain itu, kata dia, Taufan Pawe juga pemimpin yang bekerja keras dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, selama menahkodai Parepare.

Baca: Ditangan Taufan Pawe, RSUD Andi Makkasau Alami Kemajuan

Dia menjelaskan, Parepare telah jauh lebih berkembang dan maju, berkat keseriusan Taufan Pawe dalam mengembangkan amanah yang diberikan masyarakat. Sehingga, katanya, pihaknya mendukung Taufan Pawe dan Pangerang Rahim, pada Pilkada serentak tanggal 27 Juni mendatang.

“Kami sekeluarga akan bersatu dan berjuang untuk bekerja dan memenangkan Taufan Pawe,” bebernya.

Sementara, Taufan Pawe mengungkapkan, pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi dukungan tersebut. Hal itu, katanya, bukan tanpa alasan melainkan melalui hasil-hasil kerja dan karya dari pemerintah.

“Saya rasakan getaran dukungannya, salam hormat saya kepada seluruh keluarga besar Puang Degong. Ini bentuk dukungan moril yang nyata,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...