Legislator PKB Parepare Ikut Kecam Pernyataan Oso

BERBAGI
Legislator Parepare dari PKB, Andi Fudail/Int

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Legislator Parepare dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Fudail mengatakan, pihaknya sebagai masyarakat dan kader PKB sangat menyayangkan pernyataan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso), yang menyindir Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Dia mengungkapkan, pernyataan tersebut sangat melukai etika budaya demokrasi Indonesia, yang selama berjalan dan terjalin dengan baik. Pernyataan Oso tersebut, kata dia, mencerminkan seorang yang tidak memiliki etika berpolitik.

Baca juga: 

Muchtar Amma: Ilhamsyah Dipaksa Pak Oso Jadi Ketua

Oso Diberhentikan, Ambo Dalle Temui DPP Hanura, Ada Apa?

DPD Hanura Mendadak Berganti, Ini Kepengurusan Barunya

“Kami berharap agar masyarakat dan khususnya keluarga besar PKB, untuk memberi somasi dan meminta klarifikasi, juga permintaan maaf terbuka kepada rakyat Indonesia, khusunya kepada keluarga besar PKB,” katanya, Sabtu (24/02/2018).

Sebelumnya, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad menjelaskan, sebagai pimpinan partai politik, Oso tidak selayaknya mengeluarkan kata-kata yang tidak beretika dan menghina Muhaimin Iskandar.

“Harus minta maaf secara langsung dan melalui Televisi Nasional, Surat Kabar Nasional, dan Media Online Nasional,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...