Taufan Pawe: Saya Ingin Tetap Bekerja Untuk Rakyat

BERBAGI
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor satu Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), saat menyapa peserta kampanye di Jalan Mattirotasi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu (24/02/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), berkampanye di Jalan Mattirotasi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu (24/02/2018).

Pangerang Rahim mengatakan, kemajuan Parepare sangat luar biasa, dikarenakan dipimpin oleh Wali Kota yang memiliki hati yang tulus dan ikhlas, serta pekerja keras, yakni Taufan Pawe. Selain itu, kata dia, Taufan Pawe adalah seorang aktor pembangunan yang sudah memperlihatkan kemampuannya, yang disertai dengan kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.

Baca: Lanjut Pimpin Parepare Satu Kali Lagi, Taufan Pawe akan Betonisasi Lorong

“Kita lihat hasil pembangunan infrastruktur yang sejalan dengan pembangunan keummatan. Itulah bukti bahwa beliau memiliki kepedulian yang tinggi, terlebih Parepare merupakan tanah kelahiran beliau (Taufan Pawe),” katanya.

Sementara, Taufan Pawe mengatakan, semangat Pangerang Rahim dalam melaksanakan pemerintahan tidak perlu diragukan lagi. Karena, kata dia, Pangerang Rahim memiliki integritas yang tinggi dan nyaris tanpa cacat.

Baca: Taufan Pawe Akan Hadirkan Home Care untuk Lansia

“Apapun yang terjadi, saya ingin tetap bekerja untuk rakyat, silakan hina saya namun tekad dan niat saya untuk bekerja kepada masyarakat, tidak bisa dihalangi,” ungkapnya.

Olehnya itu, katanya, pihaknya memohon kepada masyarakat untuk saling mengingatkan. Terlebih, tambah dia, pihaknya bersama masyarakat kurang lebih empat tahun telah bekerja untuk Parepare, dan masyarakat yang dapat menjawab hasil kerja-kerja yang dilakukan selama ini.

“Saya tidak akan mengatakan sesuatu, jika saya tidak beryakinan dapat mewujudkannya. Membangun kota ini harus memperhatikan hak dasar dan pelayanan dasar masyarakat. Jika sudah maksimal, maka masyarakat akan merasakan kerja-kerja pemimpin,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...