Dijamin Ampuh, 5 Cara Merangsang Wanita Dengan Cepat

BERBAGI
Illustrasi.(Int)

SULSELEKSPRES.COM – Tingkat libido tiap wanita pada dasarnya berbeda-beda sehingga kamu perlu memiliki cara meningkatkan libidonya dengan cara yang berbeda juga.

Baca: Ternyata Ini Bagian Tubuh Favorit Wanita untuk Dicium

Keberhasilan merangsang seksualitas wanita ditentukan oleh kemampuan pria memelihara mood wanita, dilansir dari dokterbabe.com,berikut beberapa cara merangsang wanita dengan cepat:

1. Merangsang Mentalnya

Mungkin ini terdengar aneh, tapi kamu harus tahu bahwa merangsang mental wanita akan membuatmu lebih mudah meningkatkan libidonya saat merangsang fisiknya nanti. Bagaimana cara merangsang mentalnya? Kirim pesan nakal lewat ponsel, buat catatan cinta yang seksi di buku agendanya, panggil dengan nada atau panggilan genit.

Sesekali, kirimkan bunga segar sebagai kejutan. Becanda dengan kata-kata yang sedikit kotor? Kenapa tidak?

Baca: 5 Hal Ini Jangan Dilakukan Jika Ingin Seks Selalu Bergairah

2. Mengajaknya Memacu Adrenalin

Merangsang wanita bukan sekadar dimulai di tempat tidur, tapi mulailah dari kegiatan sehari-hari. Misalnya, mengajaknya melakukan sesuatu yang memacu adrenalin. Bermain selancar di laut, mengunjungi tempat yang berada di ketinggian, atau terjun ke kolam renang dari papan lompat bisa menjadi pilihan.

Adrenalin yang sudah terpacu membuat jantung berdetak lebih kencang, saraf-saraf pun menjadi aktif. Jadi, ketika kamu melakukan foreplay di tempat tidur, saraf-saraf tersebut akan lebih mudah distimulasi.

3. Bergandengan Tangan

Tampaknya sepele, ya? Namun, bergandengan tangan atau melakukan sentuhan kecil semacamnya dapat meningkatkan gairah. Sebab, pada saat tangan bersentuhan berarti kalian saling melepas oksitosin, hormon yang berhubungan dengan gairah.

4. Menciptakan Suasana Kamar yang Nyaman

Kamu sudah berada sejauh ini. Sayang jika mood istrimu tidak juga membaik padahal kamu sudah mengusahakan agar libidonya mudah meningkat dengan cara mengatur siasat selama beraktivitas sehari-hari? Jadi, sekarang saatnya menciptakan suasana kamar yang nyaman untuk membantu merangsang gairahnya.

Jauhkan foto anak atau orang tua dari jangkauan pandangan. Sebab, sering kali foto-foto tersebut tampak sedang mengamati saat kamu dan istri bercinta. Mungkin hal ini bisa merusak mood. Jauhkan juga hewan kesayangan yang selama ini dimanja di atas tempat tidur.

5. Berikan Ciuman Panjang dan Komunikasikan Perasaanmu

Berikan ciuman yang lama dan mendalam. Berciuman adalah salah satu cara merangsang wanita dengan cepat.
Wanita adalah makhluk yang cenderung mengarah kepada ucapan. Jadi, jangan lupa berkomunikasi pada saat melakukan foreplay. Katakan kepadanya bahwa kamu sayang padanya atau katakan sesuatu tentang tubuhnya yang seksi.

loading...