Dua Bersaudara Tokoh Kajang All Out Menangkan Prof Andalan

BERBAGI

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Dua tokoh masyarakat Kecamatan Kajang Bulukumba menyatakan bakal all out memenangkan Prof Andalan pada Pilgub mendatang.

Haji Palari dan Haji Baharuddin, kakak beradik pengusaha sukses di Kajang, menyatakan dukungan saat bertemu calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) di rumah Haji Palari, Minggu (25/2/2018).

“Kami siap all out menangkan pasangan Prof Andalan di Bulukumba, kami menegaskan bahwa dukungan kami sudah bulat dan tidak akan berpindah” kata Haji Baharuddin.

Menurut Haji Baharuddin, kami inginkan pemimpin yang bisa membawa bulukumba lebih baik sehingga kami percaya bahwa hanya Prof Andalan yang bisa” katanya.

Andi Sudirman Sulaiman menyatakan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari dua tokoh Kajang dan masyarakat Bulukumba pada umumnya.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Dukungan masyarakat Kajang dan Bulukumba semakin menebalkan keyakinan kami untuk berjuang agar bisa memimpin Provinsi Sulawesi Selatan. Pak Prof Nurdin dan saya insya Allah akan menunjukkan kerja nyata,” katanya.

Penulis: Abdul Latif

loading...