Gelar Reuni Akbar Alumni UNCOP 2018, Ini Pesan M Rajab

BERBAGI
Reuni Akbar Alumni UNCOP 2018.(Ist)

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM– Reuni Akbar 2018 Alumni Universitas Cokroaminoto (UNCOP) Palopo berlangsung sukses dan meriah. Tidak kurang dari 1.000 alumni kampus tertua di Kota Palopo ini mengikuti jalan santai sebagai salah satu rangkaian reuni akbar UNCOP 2018, Minggu (25/2/2018).

Jalan santai ini mengambil star dari Lapangan Gaspa menuju kampus 2 UNCOP Palopo, di Jalan Sungai Rongkong. Berbagai kegiatan diadakan selepas finish di kampus 2 UNCOP, di antaranya penarikan doorprize, menyanyikan lagu alumni, dan aneka games.

Reuni ini berlangsung dalam suasana penuh kegembiraan dan kekeluargaan, apalagi banyak di antara para alumni UNCOP baru bertemu setelah beberapa tahun lamanya berpisah selepas wisuda.

Ketua IKA UNCOP Palopo, M. Rajab, ikut bersama para alumni jalan sehat, yang dirangkaikan penarikan doorprize, aneka games, dan menyanyikan lagu alumni.

Reuni tersebut, menurut Rajab, merupakan wadah silaturahmi untuk merawat persahabatan di antara alumni UNCOP Palopo.

“Seiring perjalanan waktu, kita berpisah setelah menyelesaikan studi, dan melalui reuni kita kembali bertemu untuk menata hari esok yang lebih baik,” kata Rajab.

Rajab yang tidak lain Anggota DPRD Sulsel asal Luwu Raya ini, mengaku senang bisa menghadiri reuni tersebut. Sebab, lewat reuni yang digagas IKA UNCOP Palopo, dia bisa bertemu dengan beberapa sahabatnya saat kuliah di UNCOP Palopo.

Sementara itu, Rektor UNCOP, Prof Hanafie ikut mengapreasi reuni akbar UNCOP 2018. Dia menyebut, keberadaan IKA UNCOP penting bagi kampus, karena menjadi cermin kualitas kampus itu sendiri.

Penulis: Abdul Latif

loading...