Jika Terpilih, Taufan Pawe Bakal Canangkan Program Asuransi Warga Miskin

BERBAGI
Foto : Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe, saat menyampaikan orasi politik di hadapan peserta kampanye, di Jalan di Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (25/02/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

Taufan Pawe : Warga Kategori Miskin akan Diasuransikan

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe, berkomitmen akan memberikan asuransi kepada masyarakat Parepare yang masuk dalam kategori miskin. Hal itu, diungkapkan saat melakukan kampanye dialogis di Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Dia mengatakan, program tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat, khususnya yang tergolong miskin jika mengalami kecelakaan atau meninggal dunia.

“Kita tidak pernah mengharap dan meminta-minta datangnya musibah. Sehingga, program ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat kategori miskin,” katanya.

Dia menjelaskan, program tersebut telah direnungkan dan dianalisis. Setelah dilantik, untuk memimpin Parepare satu kali lagi, katanya, pihaknya akan meminta kepada perusahaan asuransi ternama, untuk melakukan pendataan.

“Sebanyak 8070 warga kategori miskin, alami kami berikan asuransi jiwa dan kecelakaan,” tandasnya.

Penulis: Luki Aminasa

loading...