Prof-Andalan Terus Bergerak Hingga Kepelosok

BERBAGI

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menghadiri undangan dari salah satu tokoh masyarakat Kajang, kali ini Pasangan Prof Nurdin Abdullah ini mengawali kunjungannya dengan berkampanye Dialogis dengan warga kelurahan Tanah Jaya Kecamatan Kajang, Bulukumba Minggu (25/2/2018).

Andi Sudirman Sulaiman dalam kunjungannya didampingi Tim pemenangan dan Setgab Partai diantaranya PAN, PKS dan PDIP. Acara ini dilaksanakan di kediaman haji Judar yang juga sebagai pengusaha kapal ikan di daerah Kajang.

“kedatangan Andi Sudirman Sulaiman memang sudah lama dinantikan di daerah Kajang ini, makanya antusias masyarakat begitu besar untuk bisa bertemu dan berdialog dengan Pak Andi Sudirman” Ungkap Haji Judar,” ungkapnya melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Minggu (25/2/2018).

Kunjungan ke tanah adat “Butta Panrita Lopi”ini, bersama dengan tim calon Gubernur pemilik nomor urut 3 dikonfirmasi akan mengunjungi 3 lokasi yaitu Kecamatan Kajang desa Kassi, Kecamatan Bulukumba desa Bonto bulaeng dan kecamatan Ujung Bulu. kegiatan di mulai dari silaturahmi dengan tokoh masyarakat, hingga mengunjungi posko pemenangan.

“Terima kasih atas doa dan antusiasta semua, semoga saya dapat memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Selatan dan khusunya untuk Bulukumba,” ujar Andi Sudirman

Dalam dialog tersebut Andi Sudirman tak lupa juga menyampaikan beberapa program unggulan yang akan menjawab tantangan masyarakat Bulukumba tentu sesuai harapan rakyat yakni program yang lebih nyata yang dapat dirasakan bersama.

Haji Muh. Rizal salah satu tokoh masyarakat yang hadir menyampaikan beberapa harapan masyarakat nelayan se tempat, Jika Prof Andalan terpilih, kami harap bisa menghadirkan industri pengolahan ikan dan perumahan yang layak bagi nelayan masyarakat kajang, sebagaimana diketahui bahwa kabupaten Bulukumba merupakan salah satu kabupaten penghasil ikan di Sulawesi Selatan.

“Saya mewakili masyarakat nelayan setempat mengharapkan jika Prof Andalan terpilih nantinya akan bisa menghadirkan di kecamatan Kajang ini industri pengolahan ikan dan perumahan yang layak bagi nelayan, karena kami yakin hadirnya industri tersebut mampu meningkatkan perekonomian warga,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...