Ribuan Relawan Perindo Bergerak Menangkan Pasangan DIAmi

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekitar 7.500 relawan Perindo untuk pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), siap memenangkan pasangan tersebut pada Pilwali Makassar 2018.

Ketua Partai Perindo Makassar, Ruslan Mahmud, mengatakan, relawan Perindo untuk DIAmi sudah terbentuk di 15 kecamatan di Kota Makassar.

Mereka merupakan kader Partai Perindo yang tidak terakomodir dalam kepengurusan partai, tetapi mereka memiliki tekad untuk memenangkan pasangan DIAmi.

BACA: Jika Terpilih Lagi, Danny Pomanto Janjikan Kain Kafan Gratis

Relawan Perindo untuk DIAmi merupakan gabungan dari beberapa komunitas dan kelompok masyarakat yang jaringannya sudah sampai tingkat RT.

“Ini sudah terbentuk di seluruh kecamatan dan kelurahan di Makassar. Masing-masing kecamatan jumlahnya sekitar 500 orang,” jelasnya sebelum pengukuhan dan pelantikan Relawan Perindo untuk DIAmi Kecamatan Tamalate, Minggu (25/2/2018), di Jl Sultan Alauddin.

Ruslan menambahkan, loyalitas anggota dan pengurus Relawan Perindo untuk DIAmi tidak perlu diragukan.

BACA: Ruslan Mahmud: Jejak Anak Rantau Jadi Pejuang Aspirasi

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan anggota dan pengurus relawan akan merekrut warga sekitar untuk bergabung dengan mereka.

“Jadi ini bukan relawan khusus partai (Perindo). Ini murni inisiatif kader dan simpatisan,” pungkasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...