Semua Warga Parepare Akan Pegang Kartu BPJS Jika Taufan Pawe Kembali Terpilih

BERBAGI
Foto: Suasana kampanye dialogis pasangan calon nomor urut satu, Taufan Pawe dan Pangerang Rahim (TP), yang diikuti ratusan peserta di Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (25/02/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe, berkomitmen akan tetap memberikan pelayanan dasar terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam bidang masyarakat yang selama ini telah dinikmati masyarakat, salah satunya pelayanan BPJS Kesehatan.

Dia mengatakan, sebanyak 60 ribu lebih masyarakat Parepare, telah memperoleh pelayanan BPJS Kesehatan dengan anggaran sebesar Rp17 milliar. Hanya saja, kata dia, hal tersebut belum cukup untuk mengakomodir seluruh kebutuhan masyarakat Parepare, untuk memperoleh pelayanan BPJS Kesehatan.

Baca: Taufan Pawe : Saya Mengabdi dengan Tulus dan Ikhlas Lillahi Ta’ala

“Semua warga akan pegang kartu BPJS, dan telah dianggarkan sebesar Rp300 juta untuk mendata dan menerbitkan kartu BPJS Kesehatan, bagi yang belum memiliki,” katanya.

Dia menjelaskan, hal tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan yang telah berjalan sampai saat ini. Dengan demikian, kata dia, maka masyarakat akan merasa nyaman dan aman, dan tidak lagi mengalami kesulitan dalam mengurus administrasi.

Baca: Taufan Pawe : Saya Mengabdi dengan Tulus dan Ikhlas Lillahi Ta’ala

“Pelayanan kesehatan itu merupakan hak dasar, yang harus diberikan secara maksimal kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

Penulis: Luki Aminasa

loading...