Taufan Pawe : Saya Mengabdi dengan Tulus dan Ikhlas Lillahi Ta’ala

BERBAGI
Foto : Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe, saat menyampaikan orasi politik di hadapan peserta kampanye, di Jalan di Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (25/02/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), berkampanye di Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (25/02/2018).

Pangerang Rahim mengatakan, kemampuan Taufan Pawe dalam membangun Parepare sudah tidak diragukan lagi. Karena, kata dia, Parepare dibangun dengan pendekatan akademik dan terbukti hasilnya yang telah dinikmati masyarakat.

Baca: Taufan Pawe: Saya Ingin Tetap Bekerja Untuk Rakyat

Dia menjelaskan, Taufan sebagai pemimpin yang religius juga membangun Parepare dalam bidang keummatan. Hal tersebut, katanya, terbukti dengan berbagai program keagamaan yang diberikan kepada generasi penerus bangsa, dan bertujuan untuk membentuk karakter yang kuat kepada anak bangsa.

“Oleh karena itu, Parepare masih membutuhkan pemimpin yang ingin mengerahkan segala potensinya, demi kemajuan Parepare dan kesejahteraan masyarakat Parepare,” katanya.

Baca: Ditangan Taufan Pawe, RSUD Andi Makkasau Alami Kemajuan

Sementara, Taufan Pawe mengungkapkan, pihaknya meyakini masyarakat Ujung Lare telah mengenal dengan baik Pangerang Rahim, dan mengetahui jabatan Pangerang Rahim sebagai Legislator, yang siap ditinggalkan demi membangun Parepare.

“Hasil pembangunan selama menjabat selama 4 tahun 3 bulan 14 hari telah kita rasakan. Saya mengabdi dengan tulus dan ikhlas Lillahi Ta’ala. Alhamdulillah, hasilnya sudah kita nikmati bersama,” terangnya.

Dia menambahkan, dalam menjalankan pemerintahan dan mengurus rakyat, pihaknya akan didampingi Wakil yang turut membantu tugas-tugas Wali Kota. Sehingga, lanjutnya, dengan Wakil yang mengetahui posisinya, maka Parepare akan jauh lebih baik lagi.

“Kami yakin, pada Pilkada nantinya masyarakat memilih pemimpin yang memiliki karya nyata yang jelas,” tandasnya.

Penulis: Luki Aminasa

loading...