Andalan: Jangan Tanggapi Isu Negatif

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) meminta para pendukungnya untuk tidak menanggapi berbagai isu yang dilontarkan pihak lain ke pasangan Prof Andalan. Jika isu tersebut bersifat negatif dan menyerang, maka sebaiknya diserahkan kepada pihak berwajib.

“Jangan kita tanggapi isu negatif secara negatif pula. Jika memang isu itu berisi fitnah, kita serahkan saja pada pihak yang berwajib. Bukankah kita sudah melakukan deklarasi kampanye damai,” kata Andalan di Media Center Prof Andalan, Jl Boulevard Panakkukang Mas, Senin (26/2/2018).

BACA: Prof-Andalan Terus Bergerak Hingga Kepelosok

Andalan datang ke Media Center Prof Andalan untuk bersilaturahmi dengan para pendukungnya. Andalan juga berpesan agar para pendukungnya agar semakin merapatkan barisan dan tidak terpancing dengan isu-isu berbau SARA yang dapat memantik perseteruan.

Bagi pasangan Prof Andalan yang didukung PAN, PKS, dan PDIP, kampanye damai harus dijabarkan dalam bentuk kampanye empati atau kampanye dengan rasa kepedulian terhadap seluruh rakyat Sulsel.

Masih menurut Andalan, seluruh relawan dan pendukung Prof Andalan harus punya empati dan kepedulian saat memperkenalkan program-program kerja dan bukti kerja nyata Prof Nurdin Abdullah yang telah membawa perubahan signifikan selama menjadi Bupati Bantaeng.

“Melalui cara penyampaian yang simpati dan berempati, insyaallah orang akan lebih mau mendengar dan menerima,” kata Andalan.

Penulis: Abdul Latif

loading...