Lutfie Natsir Hadiri Pengukuhan Pjs Jeneponto

BERBAGI
Pjs Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir (ketiga dari kiri), saat menghadiri pengukuhan Pjs Bupati Jeneponto, Asmanto Baso Lewa, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar, Senin (26/02/2018)/IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, menghadiri pengukuhan Pjs Bupati Jeneponto, Asmanto Baso Lewa, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar, Senin (26/02/2018).

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengatakan, pengukuhan merupakan kelengkapan syarat administrasi kenegaraan, untuk persiapan Pilkada serentak yang dilaksanakan di beberapa wilayah di Sulsel.

BACA: Komitmen Wujudkan Pilkada Damai, Pjs Wali Kota Parepare Kunjungi Kejari

Dia berharap, para Pjs yang ada dibeberapa daerah dapat menjaga ketertiban dan keamanan Pilkada di daerahnya masing-masing. Supaya, kata dia, pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan damai dan tentram.

“Kita berharap, para Pjs dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” katanya.

“Yang utama tugas kepala daerah itu, bagaimana bisa damai, mau jam berapa pun orang keluar tetap damai dan aman, ” sebutnya.

Selain itu, Gubernur dua periode ini juga menyampaikan, kebutuhan rakyat yang diantaranya pendidikan, serta hadirnya keteraturan di masyarakat adalah hal yang harus diberikan oleh seluruh kepala daerah.

Sementara, Lutfie Natsir mengungkapkan, dalam melaksanakan amanat Gubernur dua periode tersebut, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan unsur Muspida, dan penyelenggara Pemilu di Parepare.

“Kami berkomitmen akan melahirkan Pilkada yang aman dan damai khususnya di Parepare,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...