Nasdem Sulsel Rapatkan Kedatangan Surya Paloh

BERBAGI
Nasdem Sulsel lakukan rapat persiapan penjemputan Ketua Umum Surya Paloh., Senin (26/2/2018). (Ist)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh akan berkunjung ke Sulsel dalam rangka konsolidasi pasangan calon kepala daerah, bakal calon legislatif dan Komisi Saksi NasDem (KSN) yang akan dihelat pada, Rabu (28/2/2018) di Hotel Grand Clarion Makassar.

Menanggapi kedatangan orang nomor satu di Partai Nasdem itu, DPW NasDem Sulsel tengah melakukan berbagai persiapan untuk suksesi konsolidasi akbar Pilkada Serentak di Sulawesi Selatan. Malam ini, Senin (26/2/2018), dilakukan rapat persiapan penjemputan Ketua Umum Surya Paloh.

BACA: Menangkan Appi- Cicu, Nasdem Sasar Hingga Akar Rumput

Dipimpin oleh Sekertaris Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif. Rapat DPW menyepakati untuk menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader NasDem agar bersiap menyambut kedatangan Surya Paloh dan menyukseskan konsolidasi akbar

“Rapat kali ini, kita membahas seluruh persiapan penyambutan Ketua Umum yang tiba di Makassar pada Rabu (28/2), Selain itu juga dibahas persiapan konsolidasi akbar Partai NasDem untuk Pilkada Serentak 2018 di Sulsel,” ujar Syahruddin Alrif, Senin (26/2/2018) malam.

Diketahui, dalam gelaran konsolidasi nantinya, seluruh pengurus dan kader yang diwajibkan hadir yakni, Ketua, Sekretaris, Bendahara, Bappilu, dan OKK DPD Partai Nasdem Se Sulawesi Selatan, Anggota Fraksi Partai NasDem Kabupaten/Kota, Bacaleg Partai Nasdem Kab/Kota Se Sulsel, KSN Kabupaten/Kota, Ketua KSN kecamatan, dan Satgas Narkoba Nasdem Sulsel.

Penulis: Abdul Latif

loading...