Parpol Pendukung Prof-Andalan Perkuat Strategi Pemenangan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim pemenangan pasangan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) memperkuat strategi dengan melakukan pertemuan bersama Tim Setgab partai pengusung dari PAN, PDIP dan PKS. Pertemuan dilakukan guna membahas berbagai strategi Prof Andalan selama masa kampanye.

Pertemuan yang dihadiri Taufik Fachruddin (Ketua Tim Pemenangan), Muh Iqbal Arifin (Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Sulsel), Andi Darwis Duddu (Wakil Ketua DPW PAN Sulsel) dan Ariady Arsal (Bendahara DPW PKS Sulsel) digelar di Kantor Setgab Jl Monginsidi, Makassar, Senin (26/2/2018) sore.

BACA: NH-Aziz Siap Kelilingi 3030 Desa Se Sulsel

“Kami melakukan pertemuan untuk semakin mempertajam strategi Prof Andalan dalam menghadapi masa kampanye. Tentu kami perlu meningkatkan sinergi dengan teman-teman di partai pengusung dari PDIP, PAN dan PKS. Sebab mesin politik partai merupakan motor bagi pemenangan Prof Andalan,” kata Taufik Fachrudin, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com.

Sementara menurut Ariadi Arsal, Tim Prof Andalan harus semakin solid selama masa kampanye. “Kami harus semakin solid dan terus bekerja untuk pemenangan Prof Andalan,” ujarnya.

BACA: Tak Cantumkan Logo Parpol Pengusung, Tim Prof Andalan Minta Maaf

Muh Iqbal Arifin menyatakan bahwa salah satu materi rapat memang membahas lambang partai politik pengusung yang tidak terpampang dalam alat peraga kampanye (APK) Prof Andalan yang dipasang oleh KPU. “Tapi kami sudah anggap persoalan itu clear karena murni kesalahan teknis. Apalagi tim juga sudah mengklarifikasi dan telah berkoordinasi dengan pihak terkait,” kata Iqbal.

Darwis Duddu melontarkan pernyataan senada dengan Iqbal. “Kami sudah bertemu dengan tim pemenangan dan perwakilan partai di Setgab. Semuanya sudah clear. Sekarang fokus kami justru bagaimana agar Prof Andalan sukses selama masa kampanye dan pencoblosan nanti,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...