Pimpin Parepare Dua Periode, Taufan Pawe Akan Tingkatkan Program Jum’at Peduli

BERBAGI
Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe, saat menyampaikan orasi politiknya, di Kampung Kullangnge, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Senin (26/02/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe, berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Parepare, jika memimpin Parepare satu kali lagi. Hal tersebut, diungkapkan Taufan saat berkampanye di Kampung Kullangnge, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Senin (26/02/2018).

Dia mengatakan, selain peningkatan pelayanan Call Centre 112 yang telah dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat, pihaknya juga akan meningkatkan pelayanan kesehatan dalam program Jum’at Peduli.

BACA: PR : Saya Bahagia Bisa Mendampingi Taufan Pawe

“Program tersebut telah berjalan dengan memberikan pelayanan kesehatan pada empat Kelurahan, untuk melakukan pengobatan secara gratis. Selanjutnya, akan kami tingkatkan menjadi 11 Kelurahan,” katanya.

Dia menyampaikan, masyarakat diharapkan dapat menggunakan akal sehat dan hati nurani, untuk menilai siapa pemimpin yang layak diamanahkan menjadi Wali Kota Parepare periode 2018-2023.

“Yang akan kami lakukan tentunya program konkrit dan jelas, karena sudah diawali dengan bukti nyata,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...