PR : Saya Bahagia Bisa Mendampingi Taufan Pawe

BERBAGI
Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu, Pangerang Rahim, saat menyampaikan orasi politiknya, di Kampung Kullangnge, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Senin (26/02/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu, Pangerang Rahim mengatakan, masyarakat Parepare patut bersyukur atas kemajuan Parepare sejak dinahkodai oleh Taufan Pawe, selama empat tahun lebih. Hal itu, diungkapkan Pangerang, saat berkampanye di Kampung Kullangnge, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Senin (26/02/2018).

Dia menjelaskan, selain sukses dalam pembangunan infrastruktur, Taufan Pawe juga berhasil meningkatkan perekonomian rakyat, dan kehidupan sosial masyarakat. Hal itu, kata dia, merupakan fakta dan bukti nyata pengabdian Taufan Pawe.

BACA: Pasar Sumpang Minangae Segera Difungsikan

“Beliau membangun Parepare dengan sedemikian hebat, karena melakukan dengan pendekatan hati yang ikhlas, tulus dan jernih dalam membangun tanah kelahirannya,” katanya.

Dia menerangkan, dengan kepribadian tersebut, yang dipadu dengan kemampuan intelektual dan spiritual, Taufan Pawe mampu melakukan perubahan besar, yang betul-betul meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Maukah bapak-bapak dan ibu-ibu dipimpin oleh Pak Taufan Pawe lima tahun ke depan?,” seru Pangerang Rahim yang disambut dengan kata “Yes” oleh ratusan peserta kampanye yang hadir.

“Saya bahagia bisa mendampingi Taufan Pawe. Sehingga, saya rela meninggalkan jabatan untuk turun ke Parepare membantu beliau. Ini persoalan pengabdian. Oleh karena itu, saya ingin sekali membantu beliau,” tutupnya.

Penulis: Luki Amima

loading...