Terlibat Pencurian, Penjual Ikan Ini Nikmati Karatnya “Hotel Prodeo”

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Diduga terlibat dalam aksi pencurian bersama satu temannya, Irfan alias Ipang (20) yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang ikan terpaksa nikmati karatnya “hotel prodeo” (penjara) setelah ditangkap oleh Tim Resmob Polda Sulsel pada Minggu (25/2/2018) pukul 03.00 Wita.

Berdasarkan keterangan Kanit Resmob Polda Sulsel, AKP Edy Sabhara, kedua pelaku atas nama Saparuddin (20) dan Ipang (20) ditangkap setelah pihaknya mendapatkan informasi terkait lokasi keberadaan mereka.

BACA: Kapolda Sulsel Makan Bersama Dengan Tahanan di Rutan Mapolda

“setelah mendapat informasi dari informan bahwa keberadan di duga pelaku curas Saparuddin dan Ipang ada di sekitar jalan Sabutung baru,”ungkap Edy.

Selain itu, Menurut Edy, saat dihadapan petugas kedua pelaku mengaku telah melakukan aksi pencuriannya di sepuluh titik wilayah kecamatan Ujung Tanah salah satunya di Puskesmas Ujung Tanah.

Akibat tindakannya, kerugian yang ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

Sementara itu, Setelah petugas berhasil meringkus keduanya, selanjutnya Tim Resmob Polda Sulsel menyerahkan kedua pelaku kepada Polsek Ujung Tanah untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Penulis : Agus Mawan

loading...