Adik Nasran Mone Perkuat Barisan Pemenangan Appi-Cicu

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dukungan Pasangan Nomor urut 1 Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi semakin tak terbendung.

Dua pekan memasuki masa kampanye terhitung sudah hampir 20 kelompok masyarakat, komunitas dari berbagai unsur bergabung memperkuat duet yang dikenal merakyat, santun dan religius.

Bahkan dari sekian banyaknya yang bergabung sebagian besar merupakan kelompok pemenangan Danny Pomanto sejak Pilwali 2013 lalu.

BACA: Surya Paloh di Makassar, Cicu: Ini Penyemangat Untuk Menang

Misalnya, relawan 98 yang menjadi tim pemenangan Danny-Ical, kini sudah beralih dukungan ke Appi-Cicu.

Tidak hanya relawan 98, saudara kandung Nasran Mone, yakni Azhar Mone ikut memperkuat barisan pemenangan Appi-Cicu ketimbang Danny-Indira.

Dukungan keluarga Nasran Mone ini secara resmi disampaikan di hadapan Appi saat menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Senin (26/2/2018) malam.

Azhar Mone, yang juga relawan 98 menegaskan bahwa beralihnya dukungan ke Appi-Cicu lantaran ia melihat adanya komitmen tegas dan kesetiakawanan yang diemban pasangan usungan 10 Partai Politik itu.

Berbeda dengan Danny yang dianggap melupakan pihak-pihak yang menyokong dirinya sehingga bisa duduk sebagai Wali Kota.

“Tapi berjalannya pemerintahan Danny selama lima tahun yang kita ketahui bukan waktu yang lama, Dia melupakan dan meninggalkan orang-orang yang membuatnya duduk jadi Wali Kota. Jadi dia melupakan relawan 98 dan sekarang kami tegaskan melupakan dia,” tegas adik kandung Nasran Mone itu, Selasa (27/2/2018).

Diketahui, kampanye dialogis Appi-Cicu dipusatkan di kediaman mantan Camat Makassar Rusman Abu Tahir yang tak lain pendiri relawan ’98.

Rusman Abu Tahir merupakan salah satu loyalis Ilham Arif Sirajuddin (IAS) dan sempat menjabat sebagai Direktur Utama PD Parkir.

Relawan ’98 sendiri didirikan sejak masa Pilwali 2009 dengan mendukung IAS dan Supomo Guntur (IASmo) kemudian Pilwali berikutnya mendukung DIA.

“Di tempat ini Relawan 98 resmi berdiri dan disaksikan Pak IAS yang saat itu maju sebagai Wali Kota kembali berpasangan dengan Pak Supomo. Dan setelahnya kami terus berada di jajaran relawan Pak IAS sampai ikut serta memenangkan Danny dan Deng Ical waktu Pilwali lalu,” papar Rusman.

Selain Relawan ’98, sejumlah komunitas lainnya juga menghimpun diri di dalam Maccini Sombala Bersatu untuk bergerak secara massif memenangkan Appi-Cicu.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...