Anggota Brimob Tewas Dikeroyok Saat lerai Percekcokan

BERBAGI
Pelaku Pengoroyokan Anggota Brimob.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tewasnya Seorang anggota Brimob Deb B Pelopor Polda Sulsel, Briptu Yusril Isha diduga karena dikeroyok oleh tiga pemuda.

Kejadian pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya satu petugas terjadi pada Selasa (27/2/2018) pukul 00.00 Wita, di Cafe Lele Jalan Lapan, Kecamatan Soreang, Pare-pare.

Dari keterangan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, saksi menuturkan penyebab terjadinya insiden pengeroyokan yang menimpa satu anggota Brimbob Tersebut, bermula dari pertengkaran antar pemilik cafe dan seorang saksi lainnya.

Ditengah pertengkaran, salah satu pelaku atas nama Amin(28) menegur kedua orang yang saling cekcok menyoalkan keberadaan alat potong.

Mendengar pertengkaran tersebut, korban menegur salah satu pelaku untuk tidak bertengkar di dalam cafe, namun pelaku bersama temannya merasa tersinggung atas perbuatan korban.

“Ali dan Abba tidak menerima perlakuan korban, kemudian mengajak Amin untuk menunggu korban di luar kafe”ungkap Dicky.

Sementara itu, Diluar kafe tiga pelaku telah menunggunya. Saat korban sudah berada diluar, Amin sentak memukul wajah korban.

Diwaktu yang sama, korban melakukan perlawanan dengan mendorong Amin hingga terjatuh, namun na’as seorang teman pelaku datang kearah korban lalu menghujamkan sebatang kayu ke bagian kepala korban.

Dicky menambahkan, setelah ketiga pelaku mengngeroyok korban, Amin beserta kedua temannya melarikan diri dengan menaiki mobil.

“pelaku kabur menggunakan mobil Avanza warna merah maron milik Ali”ungkap Dicky.

Dari hasil pemeriksaan awal, dokter menemukan luka robek pada bagian dada, dan luka lecet dibagian lutut korban.

Hingga berita ini diturunkan, ketiga pelaku telah diamankan di Polsek Soreang, Pare-pare untuk penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Agus Mawan

loading...