Besok, Surya Paloh Siap Bakar Semagat Kader Nasdem Sulsel

BERBAGI
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. ANTARA FOTO/Wahyu Putro

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM– Pilkada serentak 2018 ini, menjadi momentum untuk Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, untuk bakar semangat kader se Sulsel.

Kedatangan mantan kader partai beringin rindang itu, akan berkunjung ke Sulsel dalam rangka konsolidasi pasangan calon kepala daerah, bakal calon legislatif dan Komisi Saksi Nasdem (KSN) yang akan dihelat pada, Rabu (28/2/2018) di Hotel Grand Clarion Makassar.

Melalui, Juru Bicara Nasdem Sulsel, M Rajab menuturkan, kehadiran Surya Paloh di Makassar bertujuan untuk mengawal secara langsung persiapan suksesi konsolidasi akbar Pilkada serentak di tanah angin mamiri ini. Tentunya, kata Rajab, kehadiran Surya Paloh akan menjadi penyemangat bagi tim pemenangan di Pilkada serentak, khususnya bagi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

“Pak Surya Paloh memang menaruh perhatian khusus di Pilgub Sulsel. Khususnya bagaimana memenangkan NH-Aziz. Kehadirannya menjadi penyemangat bagi kader Nasdem di Sulsel,” ungkap Rajab, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Selasa (27/2/2018).

Untuk itu, DPW Nasdem Sulsel tengah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut Surya Paloh. Malam ini, Senin (26/2018), akan dilakukan rapat persiapan penjemputan.

Rapat tersebut dipimpin langsung Sekertaris Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif. Rapat DPW menyepakati untuk menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader Nasdem agar bersiap menyambut kedatangan pendiri partai warna biru orange itu untuk menyukseskan konsolidasi akbar.

“Rapat kali ini, kita membahas seluruh persiapan penyambutan Ketua Umum yang tiba di Makassar pada Rabu (28/2), Selain itu juga dibahas persiapan konsolidasi akbar Partai Nasdem untuk Pilkada serentak 2018 di Sulsel,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Diketahui, dalam gelaran konsolidasi nantinya, seluruh pengurus dan kader yang diwajibkan hadir yakni, Ketua, Sekretaris, Bendahara, Bappilu, dan OKK DPD Partai Nasdem Se Sulsel, Anggota Fraksi Kabupaten/Kota, Bacaleg Partai Kab/Kota Se Sulsel, KSN Kabupaten/Kota, Ketua KSN kecamatan, dan Satgas Narkoba Nasdem Sulsel.

Penulis: Abdul Latif

loading...