Di Kolong Rumah Warga Antusias Dengarkan Komitmen PAMMASE

BERBAGI

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) melanjutkan kegiatan blusukan dan dialogis dalam mengisi masa kampanye Pilkada Wajo 2018.

Pasangan nomor urut 1 ini menyasar rumah warga Desa Lajokka, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, pada Selasa (27/2/2018). Begitu juga beberapa lokasi lainnya di pelosok pedesaan.

Saat tiba, Amran Mahmud disambut meriah oleh warga. Mayoritas warga didominasi oleh para ibu-ibu. Mereka berlomba-lomba untuk bersalaman sekaligus berfoto dengan calon bupati yang mereka tunggu itu.

“Pak Amran, foto dulu Pak Amran,” ujar beberapa ibu-ibu seraya mengacungkan salam satu jari.

Sambil tersenyum, Amran melayani permintaan warga. Suasana pun kian riuh. Amran merasa terkesima disambut hangat warga. Apalagi sejumlah tokoh masyarakat ikut berbaur memberi dukungan.

Di bawah kolong rumah, PAMMASE menyampaikan program-program yang menjadi prioritasnya. Yakni pembuatan dan perbaikan infrastruktur jalan hingga ke pelosok, menyediakan Oto Dottoro gratis, memberikan beasiswa pendidikan 3 milyar/tahun hingga membuka 15.000 lapangan pekerjaan.

“Pilkada itu sifatnya amanah. Kalau kami memang diberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Wajo, kami siap menjalankan program-program yang prorakyat,” kata Amran Mahmud.

Selama masa kampanye, pasangan ini selalu mendapat sambutan hangat warga. Itu tercermin di sejumlah lokasi sosialisasi yang dikunjungi, selalu dibanjiri warga setempat.

Mereka seolah ingin memberi penegasan, bahwa Pilkada Wajo kali ini adalah momentum tepat memberi kesempatan kepada PAMMASE yang pengalamannya sudah teruji, merakyat, sederhana dan relegius.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...