Edy Manaf: Saya Pikir Irfan Sadar PAN ke Prof Andalan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kader PAN Sulsel Edy Manaf meminta kawan separtainya untuk mengakhiri polemik adanya kesalahan tekhnis soal pencantuman logo partai diatribut calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Edy mengatakan, dirinya yang mewakili partai dalam Setgab tim Prof Andalan sudah menyelesaikan masalah tersebut. Sehingga sudah semestinya polemik ini tidak lagi diperpanjang.

“Tidak perlu lagi ada dipermasalahkan. Kita ini orang yang diutus partai. Kami tahu kami yang pahami. Saya kira Irfan menyadari PAN ke Prof,”kata Edy Manaf melalui telefon selulernya, Selasa (27/2/2018).

Dia menjelaskan, sejak awal sudah dilakukan rapat dalam internal tim. “Kami utusan partai, pasti kita sampaikan. Kita bisa pahami dari penjelasan kenapa bisa terjadi demikian, dan itu sudah diperbaiki,” katanya.

Senada, Ketua Bappilu PAN Sulsel Irwandi Natsir mengatakan, pada dasarnya sudah tidak ada lagi kader yang menyoal. “Biasa aja, Prof Andalan toch sudah mau mengganti,” kata Irwandi.

Dirinya sebagai ketua Bappilu ditegaskan tidak marah dengan adanya kesalahan tekhnis demikian.

“Saya Ketua Bappilu, PAN tidak melakukan kritikan keras. Biasa saja,”ujar legislator asal Kabupaten Bone tersebut.

Diketahui, Irfan AB sebelumnya menyindir Prof-Andalan yang diusung partainya lantaran tidak mencantumkan logo partai dalam atribut. Dia menyebut kalau Prof-Andalan bukanlah calon yang maju dijalur independen.

“Harusnya ada (logo) kerena pak Prof bukan calon independent. Kita tentu akan mempertanyakan ini kepada Prof-Andalan. Kenapa bisa jadi begini ?,”pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...