Kampanye NH- Aziz Serasikan Angka 1

BERBAGI
Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Abdillah Natsir/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES. COM – Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH- Aziz), sesuai dengan angka nomor urut 1, pasangan inipun memulai pada tanggal 1 Maret mendatang.

Sebagai angka awal, pihaknya juga akan melakukan kampanye pembuka di tanah kelahiran NH, Kabupaten Bone.

“Nomor urut NH-Aziz itu nomor satu dimana dalam angka segalanya bermula dari angka 1, karenanya kampanye pasangan NH-Aziz ditetapkan mulai tanggal 1 Maret sebagai titik awal pergerakan yang akan dilakukan massif oleh para pendukung dan simpatisan,” ujar Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Abdillah Natsir, saat dikonfirmasi, Selasa (27/2/2018).

Selain itu mantan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/ Pelajar Indonesia (PB IKAMI SULSEL), menghimbau kepada para pendukung dan simpatisan khususnya kader Partai Golkar mulai dari DPD II hingga ke Pimpinan Kelurahan dan Desa untuk bekerja maksimal mesosialisasikan dan menggalang dukungan untuk Pasangan NH-Aziz demi mewujudkan keinginan serta harapan masyarakat untuk Sulsel baru.

“Seluruh elemen pendukung dan simpatisan NH-Aziz, sama-samaki mulai kerja dan kerja sosialisasikan Pak NH dan Ustadz Aziz hingga ke pelosok Desa agar masyarakat makin paham program yang akan diwujudkan oleh pasangan NH-Aziz,” ungkap Abdillah Natsir.

Dalam menjalani tahapan masa kampanye yang akan dilakukan oleh Pasangan Nh-Aziz, Sekretaris DPD I Golkar Sulawesi Selatan,Abdillah Natsir juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Sulawesi Selatan, apabila dalam proses perjalanan kampanye pasangan Nasionalis-Religius ini menggangu kenyamanan masyarakat Sulawesi Selatan.

“Tak lupa kami mohon maaf kepada masyarakat Sulawesi Selatan, bila nantinya dalam proses perjalanan kampanye Pak NH dan Ustadz Aziz, mengganggu kenyamanan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya di Daerah yang menjadi titik lokasi kampanye nantinya,” tutupnya.
Penulis: Andika

loading...