Mizar: Berginilah Cara Berpolitik Yang Beradap

BERBAGI

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Bupati Sinjai, Mizar Roem mengatakan, meskipun berbeda namun harus memiliki cara berpolitik yang beradap.

Mizar yang berpasangan dengan Taqyuddin Mass (TMS), kembali memompa semangat tim agar kerja-kerja di lapangan semakin di maksinalkan lagi. Di hadapan tim dan relawan Takbir. Mantan ketua KNPI Sulsel ini menyampaikan optimismenya bisa memenangkan pertarungan di pilkada Sinjai.

“Mempertahankan saja kerja-kerja kita sudah luar biasa. Apalagi kalau ditingkatkan. Insya Allah atas perkenaan Maha pencipta, kita menang, ” ungkapnya yang disambut pekikan Allahu Akbar, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com di Wisma Sanjaya Sinjai, Selasa (27/2/2018).

“Meski begitu, keramahan, kesopanan, kesantunan harus tetap kita kedepankan dalam meraih simpati. Yang terpenting lagi, menjaga agar suasana Sinjai yang cukup kondusif ini tetap begitu hingga seluruh tahapan Pilkada selesai,” tegasnya.

Mizar juga, mengingatkan pentingnya merawat kebersamaan yang telah terjalin selama ini. Ia menyebut pilkada tak boleh mengganggu sendi-sendi persatuan.

“Beginilah kita menunjukkan cara berpolitik yang beradab. Kenapa, karena politik demi masyarakat, maka ketenangan masyarakat pula yang menjadi orientasi utamanya,” tuturnya.

Juru bicara Takbir, Arif Zo Nelwan menambahkan, dalam rilisnya mengatakan agenda ini adalah bagian dari tahapan pemenangan setelah melakukan sejumlah agenda kampanye di sejumlah wilayah.

“Kita sudah menemukan pola baru setelah dukungan masyarakat yang semakin hari semakin besar. Inilah yang kita evaluasi agar target-terget tersebut tercapai secara optimal,” terangnya.

Dalam rapat ini juga dibahas sejumlah pola-pola pendekatan dalam meraih simpati masyarakat. Termasuk persiapan lounching program unggulan yang akan digelar pekan depan. Nampak hadir ketua Tim, Nurlan Sanjaya, anggota DPRD Provinsi Sulsel, Arum Spink, perwakilan tim koalisi masing-masing partai dan relawan-relawan lainnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...