Menangkan Appi-Cicu, Nasdem Makassar Tingkatkan Daya Gedor

BERBAGI
Juru Bicara (Jubir) DPD Nasdem Makassar, Supratman/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Daya gedor Partai Nasdem makin kencang untuk memenangkan jagoanya, Munafri Arifuddin-Andi Rachamtika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini kia padu.

Hal ini setelah Nasdem mengantongi hasil jajak pendapat masyarakat pemilih di Kota Makassar.

Juru Bicara (Jubir) DPD Nasdem Makassar, Supratman mengatakan, semua partai pendukung telah mempersiapkan strategi matang dalam memenangkan Pilwali, termasuk Nasdem.

“Kita sudah pasti mengantongi hasil jajak pendapat. Ini pintu masuk kita, setelah lawan dalam posisi rapuh,” kata Supra, saat dikonfirmasi, Selasa (27/2/2018).

Hanya saja dia enggan untuk membeberkan hasil jajak pendapat yang dia maksud.

Menurutnya, tidak semua medium strategi harus di wacanakan. Sehingga hal itu akan menjadi konsumsi internal Appi-Cicu.

“Strategi tidak perlu orang tau. Nasdem menyiapkan strategi itu. Tunggu saja gebrakannya,” kata legislator DPRD Kota Makassar ini.

Setelah dicecar pertanyaan, perlahan dia memberikan sinyalemen hasil jajak pendapat. Dari pernyataanya, cenderung membandingkan integritas, kapasitas dan kapabilitas dua pasangan calon.

“Bisa di cek. Ternyata pemilih di Makassar ini membutuhkan pemimpin yang berintegritas, yang tidak pernah bermasalah pada kasus kejahatan, khusunya korupsi,” ucapnya.

Pernyataan Supra penuh dengan spekulasi tanda tanya. Akan tetapi, lagi-lagi tidak ingin terlalu jauh membeberkan strateginya.

“Tunggu saja gebrakannya. Yang pasti, kami bekerja terukur dan terstruktur. Berdasarkan data dengan pendekatan ilmiah,” tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...