Ophier Optimistis Menangkan Appi-Cicu di 3 Kecamatan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Legislator baru partai Gerindra, Badaruddin Ophier all out memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini.

Dia optimistis bisa menangkan kandidatnya di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Makassar, Mamajang dan Tamalate, yang merupakan daerah pemilihannya, dengan perolehan 1.300 suara.

Legislator yang baru sekitar dua bulan di DPRD Kota Makassar ini menegaskan, tidak ada alasan lain bagi kader Gerindra untuk tidak memenangkan Appi-Cicu.

Olehnya, dia mengatakan, kader Gerindra tidak mengenal calon lain kecuali pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita,” itu.
Apalagi, dia tidak menampik bahwa gelombang dukungan masyarakat ke pasangan calon jagoanya itu datang silih berganti.

Olehnya dia yakin khusus suara yang dia akan galang akan bertambah dari jumlah 1.300 itu.

“Insya Allah yang peting bertambah dan Insya Allah akan bertambah,” ujarnya, Senin (26/2/2018).

Dia mengatakan, sejak partainya resmi mendukung Appi-Cicu, dirinya sudah mengonsolidasikan tim dan jaringan internal untuk mendukung Appi-Cicu.

“Saya jalan ji terus, karena itu perintah partai,” kata Bro Ophier.

Dia menjelaskan, sejak jalan menyosialisasikan program unggulan Appi-Cicu, yakni alokasi anggaran sebesar Rp50 Juta setiap ORT per tahun dan penghapusan retribusi sampah, sangat direspon baik oleh masyarakat.

“Sangat direspon masyarakat, program visoner daripada Appi-Cicu,” kata dia.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...