Pangerang Rahim : Taufan Pawe Mampu Menyelesaikan Persoalan Rakyat

BERBAGI
Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu, Pangerang Rahim, saat menyampaikan orasi politiknya di Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (27/02/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu, Pangerang Rahim mengatakan, kemajuan Parepare yang sudah sangat pesat, tidak dapat dipungkiri, dibandingkan beberapa tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut, diungkapkan Pangerang saat menyampaikan orasi politiknya di Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (27/02/2018).

“Itu dikarenakan Parepare dipimpin dan dikelola oleh Wali Kota yang memiliki ketulusan dan keikhlasan dalam membangun Parepare,” katanya.

BACA: Pangerang Rahim : Taufan Pawe Memiliki Komitmen dan Konsistensi yang Kuat

Dia menjelaskan, Taufan Pawe merupakan sosok peduli yang bekerja betul-betul berdasarkan apa yang dibutuhkan masyarakat, mendengar aspirasi masyarakat, dan menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Selain sosok yang religius, Taufan Pawe juga merupakan pemimpin yang beribawa, tegas, dan menjadi teladan dalam kepemimpinannya,” ungkapnya.

Dia menambahkan, program-program kerja yang dicanangkan Taufan Pawe selama memimpin Parepare kurang lebih empat tahun, telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Makanya, tidak heran jika masyarakat puas dengan kinerja Taufan Pawe, dan menginginkan beliau untuk memimpin Parepare satu kali lagi,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...