Partai Demokrat Komitmen Menangkan TP

BERBAGI
Ketua DPC Partai Demokrat, Rahmat Sjam, bersama sejumlah pengurus dan kader, disela-sela kegiatan kampanye dialogis, pasangan TP di Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (27/02/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Parepare, Rahmat Sjam mengatakan, pihaknya bersama seluruh pengurus, kader, dan simpatisan berkomitmen akan memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe-Pangerang (TP) pada Pilkada Parepare tahun ini.

Rahmat mengatakan, Taufan Pawe sangat layak kembali untuk memimpin Parepare satu kali lagi. Pasalnya, kata dia, berbagai program yang telah dicanangkan Taufan, telah terbukti diwujudkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Parepare tersebut menjelaskan, Taufan Pawe memiliki konsep pembangunan infrastruktur maupun keummatan, yang tampak nyata dan berbanding lurus. Oleh karena itu, katanya, masyarakat Parepare puas dengan pemerintahan di bawah kepemimpinan Taufan Pawe selaku Wali Kota.

“Partai Demokrat sebagai salah satu partai pengusung, tentunya bekerja keras dan maksimal untuk memenangkan pasangan TP,” katanya, saat disela-sela kegiatan kampanye dialogis, pasangan TP di Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (27/02/2018).

Putra mantan Wali Kota Parepare tersebut mengungkapkan, Parepare akan jauh lebih baik jika tetap dipimpin oleh Taufan Pawe. Karenanya, tambah dia, pihaknya meminta kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat, untuk mengerahkan segala potensinya untuk memenangkan paket TP.

“Pemimpin ideal adalah pemimpin yang telah memperlihatkan kerja nyatanya kepada masyarakat,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...