PDIP Sulsel Turunkan Tiga Pilar Untuk Prof-Andalan

BERBAGI
Calon Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah tegah salam komando dengan Sekretaris DPD PDIP Sulsel Rudi Piter Goni, /Ist

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PDI Perjuangan Sulsel mulai unjukkan kekuatan untuk memenangkan pasangan calon gubernur, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan).

Partai besutan Megawati Sukarnoputri itu, tidak main-main untuk mengerahkan seluruh kekuatan partai demi kemenangan pasangan Prof-Andalan pada Pilgub Sulsel 2018 ini.

Dibawa kepemimpinan Andi Ridwan Wittiri sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, siap menurunkan tiga pilar, mulai dari pilar eksekutif, pilar legislatif dan pilar struktural. Termasuk mengerahkan organisasi-organisasi sayapnya.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel, Rudi Piter Goni mengatakan, tiga pilar tersebut akan betul-betul dikawal dengan baik, apalagi untuk sosialisasikan program-program milik pasangan nomor tiga ini.

“Ibarat bermain bola, PDIP bakal bermain total football untuk memenangkan Prof Andalan di Pilkada Sulsel. Kami sudah sangat siap dengan mengerahkan semua mesin partai di bawah komando Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Sulsel,” kata legislator DPRD Sulsel itu, melalui rilis yang dirima Sulselekspres.com, Selasa (27/2/2018).

Saat ini, PDIP sudah membentuk 24 Daerah Teritorial di seluruh Sulsel yang dipimpin seorang Komandan Teritorial, dibantu Wadanter dan Asisten Teritorial. Setiap teritorial bertanggung jawab atas pemenangan di setiap kabupaten dan kota.

“Jadi kepengurusan partai mulai Provinsi sampai ranting kami bagi habis untuk pemenangan Prof Andalan. Pengurus DPD dibagi habis untuk kabupaten, pengurus DPC dibagi habis untuk kecamatan, dan PAC dibagi habis untuk tiap kelurahan/desa. Begitu juga pengurus ranting dibagi habis untuk TPS,” jelasnya.

Selanjutnya…

loading...