Sebelum Memasuki Masa Cuti, Taufan Pawe Minta Restu BJ. Habibie

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe mengatakan, sebelum memasuki masa cuti kampanye Pilkada Parepare periode 2018-2023, pihaknya meminta restu kepada Presiden Republik Indonesia yang ketiga, BJ. Habibie.

Taufan mengatakan, BJ. Habibie menitipkan salam hormat kepada seluruh masyarakat Parepare. Selain itu, kata dia, Parepare kini menjadi maju, modern dan bahkan menjadi Kota Habibie, berkat kepemimpinan Taufan Pawe sebagai Wali Kota.

BACA: Selain Memberi Peralatan Pertanian, Taufan Janji Asuransikan Para Petani

“Pak Habibie menyampaikan bahwa hanya Taufan Pangerang yang dapat menjadikan Kota kita Parepare, lebih membanggakan,” katanya, saat menyampaikan orasi politiknya di Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (27/02/2018).

Dia mengungkapkan, dalam membangun Parepare harus ada tujuan yang jelas, bukan mimpi dan asumsi, namun harus dibuktikan dengan nyata. Wali Kota Parepare ke-17 (Taufan Pawe,red), bebernya, adalah pertama kalinya yang merupakan putra daerah Parepare.

“Semangat saya tidak perlu diragukan, karena ari-ari saya ditanam di Parepare, menghabiskan masa kecil dan besar di Parepare, serta menempuh pendidikan juga di Parepare,” terangnya .

Olehnya itu, tambah dia, Parepare dibangun dengan membawa semangat bahwa pihaknya memiliki hutang untuk memajukan Parepare, tentunya bersama masyarakat.

Penulis: Luki Amima

loading...