Surya Paloh di Makassar, Cicu: Ini Penyemangat Untuk Menang

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon wakil walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengaku senang mengetahui kabar Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh akan terjun langsung dalam konsolidasi Pilkada di Sulawesi Selatan.

Menurut Cicu, sapaan akrabnya, ia sebagai kader dan juga Ketua DPD NasDem kota Makassar merasa senang, apalagi sebagai tuan rumah pada konsolidasi yang akan digelar di Hotel Grand Clarion Makassar, pada Rabu (28/2/2018) besok.

BACA: Besok, Surya Paloh Siap Bakar Semagat Kader Nasdem Sulsel

“Kalau saya kan kader, sudah pastimi senang juga, apalagi tuan rumah,” ujar Cicu, saat dikonfirmasi, Selasa (27/2/2018) malam.

Cicu menjelaskan bahwa, kedatangan tokoh politik Nasional ini, merupakan bukti bahwa Surya Paloh memberi perhatian khusus untuk Sulsel. Ia mengatakan utamanya di kota Makassar, Surya Paloh datang untuk melihat langsung sejauh mana gerakan politik dari Appi-Cicu (Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi).

“Ketua Umum Surya Paloh datang langsung untuk melihat potensi kemenangan Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar. karenanya, ini akan menjadi motivasi kami untuk menang,” tandas mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...