Taufan Pawe Akan Bangun Stasiun Televisi

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe mengatakan, pihaknya akan mendirikan stasiun televisi di Kota Parepare. Hal tersebut, kata dia, telah dikonsultasikan dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), serta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

“Tinggal masyarakat beli antena untuk memancarkan sendiri siarannya,” katanya, saat menyampaikan orasi politiknya di Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (27/02/2018).

BACA: Pimpin Parepare Dua Periode, Taufan Pawe Akan Tingkatkan Program Jum’at Peduli

Dia mengungkapkan, program tersebut dicanangkan lantaran program TV Kabel gratis yang dijanjikan pada periode pertamanya, tidak dibolehkan oleh BPKP atas dasar bukan merupakan kebutuhan dasar.

“Saya sudah siap wujudkan TV Kabel gratis, buktinya pada tahun 2015 saya anggarankan sebesar Rp2,4 miliar, dan tahun berikutnya ditambah menjadi Rp2,7 milliar. Tapi, itu dilarang dan jika tetap dipaksakan, maka anggarannya diminta untuk dikembalikan,” bebernya.

Oleh karena itu, lanjut dia, pihaknya mengalihkan anggaran tersebut untuk kebutuhan dasar masyarakat di antaranya, beras sejahtera (rastra) dan berbagai kebutuhan dasar lainnya.

Ket Foto : Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), saat menyapa peserta kampanye dialogis di Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (27/02/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

loading...