Tolak Tawaran MU, Griezmann Pilih Barcelona

BERBAGI
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann/ INT

SULSELEKSPRES.COM – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan menolak tawaran Manchester United dan memilih Barcelona sebagai klub barunya musim depan.

Beberapa bulan terakhir, Griezmann kerap dikaitkan dengan MU, bahkan dia diisukan hampir bergabung dengan setan merah pada awal musim ini. Tetapi Griezmann membatalkannya dan memilih untuk tetap di Atletico menyusul larangan transfer tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Dikutip dari bola.net oleh expres, Barcelona memiliki peluang paling besar untuk mendatangkan Griezmann musim depan. Penyerang berdarah Perancis ini pun dinilai sudah menetapkan pilihannya pada raksasa Catalan tersebut.

Kabarnya, Griezmann mengambil keputusan ini setelah MU mendatangkan Alexis Sanchez. Dia merasa MU sudah memiliki terlalu banyak penyerang dan peluangnya bermain semakin kecil.

Sementara itu, Griezmann membuktikan dirinya masih termasuk salah satu penyerang paling mematikan di Eropa. Terbukti dia kembali mencetak hattrick saat Atletico membenamkan Sevilla dengan skor telak 5-2 pekan lalu.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...