Adik Vokalis Band Caramel, Dibegal Saat Pulang Sekolah

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – FA(15) siswa salah satu Sekolah Menengah Pertama di Kecamatan Panakukang Makassar, dibegal oleh dua terduga pelaku, pada Rabu (28/2/2018) sekira pukul 15.30 Wita, di sekitar sekolahnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun sulselekspres.com, korban mengaku telah dibegal oleh dua orang yang tidak dikenal saat dirinya singgah untuk membeli minuman sebelum pulang ke rumah.

BACA: Dalang Begal Akhirnya Diringkus Polisi

Namun naas, tak disangka. Salah satu terduga pelaku menghampiri dirinya dengan sebilah pisau lalu menusuk paha bagian kirinya dan mengancam FA.

“Natusu dulu iniku (paha) baru Iniku (leher) natodong, baru natanya ka, mana hapemu, bilangka saya itu pinjam jka hape”ungkap FA saat diwawancarai.

Sementara itu, mendengar jawaban FA, pelaku menanyakan isi tas miliknya sambil menodongkan pisau ke arah korban.

“Isinya tasku power bankji dengan Ipad, terus dia bilang itu orang, kasihka itu ipad dari pada kutusuk lehermu”jelasnya.

Lebih lanjut, FA menjelaskan setelah pelaku mengambil Ipad miliknya, pelaku tersebut mencoba untuk menusuk lehernya, namun saat pisau milik pelaku mendekat ia sentak menepis dengan tangan kanannya.

FA menambahkan, ciri-ciri pelaku yang menyerang dirinya adalah mengenakan sweeter berwarna abu-abu dan menggunakan helm berwarna hitam.

Selain itu, ciri-ciri fisik pelaku yakni tinggi sekitar 170 cm, dan memiliki tatto di bagian jarinya.

Hingga kini, Ibu FA, Nuraeni (57) masih menunggu tindak lanjut dari Polsek Panakukang pasca pelaporan yang ia buat pada pukul 18.47 Wita dengan nomor A. /60/II/2018/Sek Pnk.

“Semoga, polisi dapat menangkap pelaku tersebut”ungkap Ibu FA saat dimintai keterangannya.

Untuk diketahui, akibat kejadian yang menimpanya, FA mengalami luka tusukan di bagian paha kiri dan luka iris dibagian tangan kanannya.

Penulis : Agus Mawan

loading...