Di HUT ke-46, Basarnas Makassar Tingkatkan Sinergitas

BERBAGI
Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) ke-48/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) ke-48, Kepala Kantor Badan Sar Nasional Makassar bakal meningkatkan sinergitas antar potensi.

Hal inu dinyatakan oleh Amiruddin, saat bertugas sebagai pemimpin upacara HUT Basarnas ke-48, pada Rabu (28/2/2018) pukul 08.30 Wita di Kantor Sarnas Kelas A Makassar, Bandar Udara Sultan Hasanuddin.

Dalam penyampaiannya, Amiruddin menjelaskan bahwa di HUT ke-46 ini tentunya telah berbagai pencapaian yang telah dicapai dalam melayani masyarakat atas berkat kerjasama antar potensi yang ada.

“Perihal tersebut tidak terlepas dari kerjasama semua stakeholder potensi SAR,” jelasnya.

Turut juga Amiruddin menghimbau kepada seluruh potensi Sar yang ada agar tetap bersiap siaga dalam segala kemungkinan bencana.

“Tentunya di hari ulang tahun ke-46, Basarnas Makassar terus berupaya siap siaga dalam segala kemungkinan bencana yang bisa datang kapan saja,” ujar Amiruddin.

Hal tersebut, bagi Amiruddin tentunya dapat dimaksimalkan melalui kerjasama yang baik dengan potensi Sar, baik dari unsur TNI-POLRI, hingga lembaga kemahasiswaan demi memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Kerjasama dengan organisasi potensi SAR baik dari kalangan TNI, Polisi, hingga lembaga kemahasiswaan, Dapatmemberikan pelayanan jasa SAR yang maksimal pula kepada masyarakat yang membutuhkan tentunya,” jelasnya.

Penulis: Agus Mawan

loading...