Driver Online Makassar Nyatakan Sikap Dukung IYL-Cakka

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seperti tak pernah berhenti. Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus mengalir. Dukungan itu datang dari berbagai latar belakang sosial dan profesi.

Kali ini adalah dukungan Driver Online Makassar. Disingkat DOM. Dukungan dari DOM dinyatakan koordinatornya, Acha Vandisel. Bersama pulihan driver online, Acha datang ke Posko Pemenangan Rumah Kita, Jalan Hertasning, Makassar, Rabu (28/2/2018).

Acha dan kawan-kawannya diterima Ketua Tim Pemenangan IYL-Cakka, Bahar Ngitung alias Obama. Apa alasan DOM mendukung IYL-Cakka?. “Yang paling utama, kami mengapresiasi Pak Ichsan dan Pak Cakka. Keduanya adalah pasangan sempurna untuk memimpin Sulsel,” kata Acha yang diamini kawan-kawannya.

Apresiasi itu, kata Acha, karena program-program IYL-Cakka yang merakyat dan rasional. Seperti Subsidi Pendidikan Rp1,5 Triliun dan Rumah Produktif. “Program yang dicanangkan Pak Ichsan dan Pak Cakka masuk akal untuk direalisasikan. Dan itu adalah kebutuhan utama masyarakat,” lanjut Acha.

DOM, lanjut Acha, siap melakukan sosialisasi untuk mengkampanyekan IYL-Cakka. Melalui costumernya di tiap driver. “Kami akan buat flayers atau cara-cara kreatif lainnya. Insyaa Allah, Appakabaji menang dengan dukungan kami,” kata Acha.

Secara khusus alasan mendukung, Achapunya kedekatan emosional terhadap pasangan IYL-Cakka. Itu karena dia punya hubungan kekerabatan dengan Datu Luwu. Sementara Datu Luwu dalam berbagai kesempatan meperlihatkan dukungannya kepada IYL-Cakka.  “Saya adalah keturunan Datu Luwu,” beber Acha.

Sementara itu Obama menyambut baik dan sangat berterima kasih atas dukungan DOM. Sebagai apresiasi, Obama berjanji tidak mengabaikan komitmen dukungan ini. “Kami akan bersinergi dengan DOM dalam menyosialisasikan IYL Cakka di Makassar secara lebih massif,” demikian Obama.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...