Hadiri Konsolidasi Nasdem, PAMMASE Akrab dengan Kandidat Lain

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) menghadiri konsolidasi Partai NasDem Sulsel yang berlangsung di Kota Makassar, Rabu (28/2/2018).

NasDem adalah salah satu parpol pengusung pasangan nomor urut 1 ini. Selain PAMMASE, kegiatan ini akan dihadiri oleh seluruh kandidat usungan NasDem di Pilgub dan Pilkada 12 kabupaten/kota se-Sulsel.

Konsolidasi pilkada serentak itu dihadiri Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh bersama sejumlah pengurus DPP.

PAMMASE tiba lebih dini di lokasi acara, Hotel Grand Clarion. Sambil menunggu acara dimulai, duo Amran bergabung dan bercengkrama dengan sejumlah calon kepala daerah usungan NasDem yang turut hadir.

Nampak antara lain Abdul Latif (cabup Pinrang), Iksan Iskandar (cabup Jeneponto), Fatmawati Rusdi (cabup Sidrap), dan Basmin Mattayang (cabup Luwu), serta sejumlah kandidat lainnya. Mereka nampak begitu akrab dan saling melemparkan senyum.

Amran Mahmud mengapresiasi seluruh jajaran di semua level partai pengusung untuk konsolidasi dan mensosialisasikan dalam rangka mensukseskan dan memenangkan Pilkada Wajo 2018.

“PAMMASE bersama parpol pengusung akan terus solid. Kebersamaan akan terus terjaga hingga lima tahun ke depan bila PAMMASE memenangi Pilkada Wajo,” ucap Amran Mahmud.

Juru Bicara DPW NasDem Sulsel, M Rajab menjelaskan bahwa konsolidasi ini dilakukan untuk mempertemukan kandidat bersama Ketua Umum Surya Paloh untuk mematangkan kemenangan pilkada di Sulsel.

“Pertemuan kandidat dengan Ketua Umum untuk menekankan kembali komitmen, sekaligus kontrak sosial NasDem dengan kandidat, yakni pada konteks mewujudkan Indonesia yang lebih baik melalui gerakan restorasi Indonesia,” jelas legislator Sulsel ini.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...