HSL Menguat Pimpin Kembali Komunitas Pares Jip Club

BERBAGI
komunitas Pares Jip Club (PJC) akan menggelar rapat terbatas terkait kepengurusan yang baru. Hal tersebut, menyusul banyaknya agenda dan even yang akan diikuti PJC/ IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Setelah kepengurusan lama telah berakhir sejak Desember 2017 lalu, komunitas Pares Jip Club (PJC) akan menggelar rapat terbatas terkait kepengurusan yang baru. Hal tersebut, menyusul banyaknya agenda dan even yang akan diikuti PJC.

Ketua Komunitas Pares Jip Club Parepare, H. Syamsul Latanro (HSL) mengatakan, selain membahas kepengurusan baru , rapat juga akan membahas terkait rencana touring yang akan dilaksanakan di Parepare hingga Pinrang.

“Rapat kepengurusan pergantian Ketua rencananya akan dilaksanakan di Karomba, Pinrang, sesuai kesepakatan dari anggota komunitas,” katanya, Rabu (28/02/2018).

Dia menjelaskan, peserta touring rencananya akan diikuti sebanyak 30 hingga 40 mobil, yang akan dimulai dari Parepare, dan melintasi Pinrang sesuai dengan jalur yang telah ditentukan.

Sekadar diketahui, HSL merupakan Ketua Komunitas PJC yang kedua kalinya. Berikutnya, HSL kembali menguat untuk memimpin komunitas otomotif terbesar di Parepare tersebut, untuk ketiga kalinya.

Penulis: Luki Amima

loading...