Iksan Iskandar Ajak Warga Jeneponto di Makassar All Out Menangkan Appi-Cicu

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dukungan tokoh masyarakat dari berbagai daerah terhadap pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi terus berdatangan.

Dukungan kali ini datang dari keluarga besar incumbent Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Karaeng Ninra.

Iksan secara tegas menyatakan seluruh keluarganya yang bermukim di Makassar all out mendukung dan memenangkan pasangan yang mengusung tagline Makassar untuk Kita itu.

BACA: Appi-Cicu Makan Konro Bersama Surya Paloh dan SYL

Selain rumpung keluarganya,  Karaeng Ninra yang merupakan tokoh tersohor di Jeneponto juga mengajak masyarakat Jeneponto yang sudah menjadi penduduk tetap di Makassar juga ikut terlibat dalam pemenangan duet yang dikenal merakyat,  santun dan religius itu.

“Saya sudah menyampaikan kepada selurub keluarga besar kami di Makassar agar memilih pasangan nomor urut 1 Appi-Cicu,” tegas Iksan Iskandar,  saat ditemui di acara konsolidasi pemenangan Partai NasDem di Hotel Grand Clarion Makassar,  Rabu (28/2/2018).

Iksan yang kembali bertarung di Pilkada Jeneponto untuk periode kedua menjelaskan, alasan dirinya lebih memilih mendukung duet nomor urut 1 lantaran program dan visi misi yang diusung betul-betul menyentuh kepentingan rakyat.

Apalagi gagasan program Rp50 juta tiap ORT/ORW per tahun milik Appi-Cicu,  dinilai Iksan mampu membawa perubahan yang lebih maju di Makassar.

Termasuk mampu menjawab tantangan terkait kesenjangan serta ketimpangan pembangunan yang terjadi di Kota Makassar selama ini.

“Inilah salah satu yang menjadi alasan kenapa menjatuhkan pilihan ke Appi-Cicu ketimbang kandidat lain.  Ditambah lagi kita sama-sama diusung Partai Golkar dan NasDem,” ujarnya.

Selain dua faktor diatas,  Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto itu mengatakan,  adapun alasan lainnya karena kedekatan hubungan emosional keduanya juga cukup dekat.

Untuk itu,  Pilkada Makassar menjadi momentum bagi masyarakat Jeneponto untuk bersatu memenangkan pasangan yang diusung koalisi besar itu.

“Pastinya satu kata,  memenangkan Appi-Cicu di Makassar,” pungkasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...