Pangerang Rahim: Taufan Pawe Figur yang Beriman dan Berakhlakul Karimah

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKPRES.COM – Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu, Pangerang Rahim mengatakan, sosok pemimpin seperti Taufan Pawe merupakan dambaan masyarakat. Hal itu, kata dia, terbukti dengan tingkat kesukaan masyarakat terhadap Taufan Pawe.

Dia menjelaskan, selain sebagai sosok peduli, Taufan Pawe juga merupakan pemimpin religius yang serius dengan pembangunan keummatan. Terbukti, katanya, berbagai program peduli dibilang keagamaan telah direalisasikan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Taufan Pawe figur yang beriman dan berakhlakul karimah. Juga, sosok yang sederhana, dan memperhatikan kebutuhan rakyat tanpa membeda-bedakan. Tidak heran, jika masyarakat Parepare masih menginginkan beliau untuk tetap menjadi Wali Kota,” katanya, Rabu (28/02/2018).

Oleh karena itu, kata Mantan Legislator Provinsi Sulsel lima periode tersebut, pihaknya akan bekerja keras dan maksimal untuk mendampingi Taufan Pawe. Supaya, tambah dia, pemerintahan berjalan dengan baik dan harmonis.

“Kita sangat membutuhkan pemimpin seperti Taufan Pawe. Beliau betul-betul menggunakan tenaga dan pikirannya, untuk bekerja demi rakyat,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...