Anis Matta Bakal Kunjungi Empat Daerah di Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES. COM – Kandidat Calon Presiden RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta dijadwalkan akan berkunjung ke Sulawesi Selatan pada 3-4 Maret 2018, Anis dijadwalkan melakukan roadshow di empat Kabupaten/Kota.

Hal itu disampaikan koordinator Gen AMPM (Anis Matta Pemimpin Muda), E.Z Muttaqien Yunus. “Pak Anis akan kunjungan di Jenepoto, Bantaeng, Parepare dan terakhir di Makassar,” kata pria yang juga menjabat Ketua Bidang Humas PKS Sulsel itu.

Lebih lanjut Muttaqien mengatakan bahwa permintaan relawan untuk mendatangkan Anis Matta sangat banyak, “Relawan yang meminta beliau datang, mereka antusias dengan tren survei yang positif,” lanjut Muttaqien.

Sampai hari ini sudah terbentuk relawan Anis Matta di semua kabupaten kota di Sulsel. Kemarin, (28/2/2018) terbentuk relawan Anis Matta di Maros dan Pangkep.

“Sambutan masyarakat dari berbagai kalangan sangat positif, bahkan sudah terbentuk relawan perempuan untuk AM, relawan pemuda kreatif juga,” pungkas Aking.

Menurut Survei Median, elektabilitas Anis Matta sebanyak 1,5%, berada di urutan ke sembilan. Bahkan elektabilitas Anis Matta mengalahkan SBY yang hanya 1,2%.

Penulis: Andika

loading...